Updated** 110619 Leeteuk Twitter Update: How do I register on Facebook..?

19 Jun

Bagaimana saya mendaftar di Facebook ..?

Untuk semua, timur tengah Arab ELF! Dan selatan american ELF terima kasih dan mencintaimu .. ^ ^ kami akan memberikan kembali kasih yang luar biasa yang Anda berikan pada kami, dan tidak peduli apa, kami akan pastikan untuk mengunjungi kasih terima kasih dengan segenap hatiku .. ㅠ ㅠ ah itu membawa air mata saya ..

Negara-negara Asia! dan untuk semua ELF asian. Kau tahu bahwa kami sangat bersyukur dan sangat mencintaimu kan? Anda adalah orang-orang yang memimpin dan memegang kita keras tines ini .. ^ ^ Mari kita bersama-sama semua ~ ~ melalui akhir!

Uni Eropa .. Semua orang di seluruh Eropa! Dan untuk semua ELF Uni Eropa! Saya melihat klip wawancara Anda dengan baik. Mendukung hot dan kasih Anda membawa air mata saya .. Aku akan bekerja keras! ㅠ! ㅠ terima kasih dan cinta Anda.

Terima kasih kepada tim keamanan Indonesia yang bersama kami di kantor presiden dan terima kasih kepada fans kami assalamualaikum Bahasa Indonesia ^ ^

Source: @special1004
Translated by@SJ_market
Posted: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
ALWAYS CREDIT ‘SUP3RJUNIOR.WORDPRESS.COM’ AS WELL

Tinggalkan Balasan

