Skecth The boys Super Junior in 2021 !!

28 Jun

https://i1.wp.com/img844.imageshack.us/img844/5145/39914580.jpg

 

 

cr :

Ada trans script nya ini dia^^ :

 

LT : saya hanya selesai, ho dong hyung adalah melakukan dengan baik di bagian humor

” skecth the boys super junior in 2021

KH : eunhyuk apa yang kamu lakukan?

EH : baru saja kemarin datang ke korea

saya syuting film hollywood

LT : Di hollywood ?

KH : apa jenis film itu?

EH : Accidental ninja

KH : saya adalah penyanyi korea pertama,

yang pertama dalam papan reklame

EH : oh.. papan reklame

LT : lagu itu kau menjadi salah satunya?

KH : lagu apa?

EH : kenapa tidak kita nyanyikan satu part?…

KH : saya tidak ingat, karena saya punya juga di nomor satu

LT : Yesung-shi, apa yang kamu lakukan?

YS : saya hanya beristirahat

LT : saya berpikir Sunbae-nim dari 10 tahun memberi saya begitu banyak, dan berpikir bahwa itu membuat saya seperti sekarang

LT : apa kamu tidak memikirkannya?

EH : tidak, saya tidak memikirkannya

KH : *laughing ( tertawa )*

LT : kemudian bagaimana kamu harus menjadi sukses?

EH : saya mencapainya sendirian

LT : apa yang telah terjadi pada suara kamu?

KH : tapi ingat teman gemuk..

yang gemuk yang sering muncul di program tv..

EH : saya pikir namanya Shindong

LT :  ahh~ Shindong

sayangnya pensiun

EH : ah… benarkah?

LT : pensiun tiba-tiba .. menjadi atletik

ia telah di cover majalah * leeteuk menunjukkan cover majalahnya*

Shindong tubuh pria yang sempurna

karena wajahnya seperti gemuk seperti sebelumnya

EH to LT : Eeteuk, seperti yang Anda lihat sendiri dalam 10 tahun?

LT : saya ingin mengajar junior ( junior = anak-anak muda)

serta pernah mengajari saya,  saya ingin mengajar lebih muda

EH : ah~ benarkah?

LT : iya..

* kedua tangannya membentuk ” saranghae” di atas kepalanya dan mengatakan ” I Love You SM “

EH : Aku akan tetap dengan Anda. itulah mengapa saya selalu mengatakan kepada Anda untuk tetap naik

LT : Kyuhyun-shi , bagaiman tentang kamu?

KH : Aku akan menjaga sebuah foresight sendirian. ( foresight = acara show ini)

LT : apakah kamu yakin?
apakah kamu yakin kamu sendiri?

KH : eh??

LT : jika acara ini menghilang itu semua salahmu.

*semua penonton dan bintang tamu tertawa*

EH : Yesung?.

YS : mungkin saya akan bernyanyi. seperti musical dan akting dengan baik

Indo Translate : Navi ( supershiningbeauty.wordpress.com )

DONT TAKE OUT  !

Tinggalkan Balasan

