Ryeowook bocorkan adegan nangis Kyuhyun di kamarnya

1 Sep

Hai semua… mau bahas Strong Heart lagi niihh…  kalo yang dari kemarin yang diomongin itu Eunhyuk…. Eunhyuk yang di caci sama Ryeowook. Tapi sekarang Ryeowook malah bocorin rahasia Kyuhyun 5 tahun lalu…

Kyuhyun dulu sering banget dimarahin sama Leeteuk… dan yang paling terkenal (karena pernah diceritain di Foresight)  yaa waktu Kyuhyun disuruh masak ramen buat 13 orang sama Leeteuk, karena yang kita tahu Kyuhyun itu ga bisa masak… dia gak bisa pas-in jumlah air yang dipakai buat masak ramen sebanyak itu… pas tau airnya kebanyakan, Teukie langsung marah dan membanting sumpit didepan Kyuhyun… dan tau hasilnya apa???

  

Ryeowook: Kyuhyun datang ke kamarku dan dia berbaring di tempat tidurku

  

Ryeowook: Dia berkata ‘Ryeowook. Ini berat’ (niruin Kyuhyun nangis) . Aku sangat terkejut saat melihta airmata jatuh. Seperti yang kau liat di drama.

  

Ryeowook: Aku bertanya ‘kenapa? karena siapa? aku berfikir aku bisa mengerti’

(Reaksi Audience) 

  

Ryeowook: mungkin ini “si orang itu” (jawaban Kyuhyun) “…. Teukie Hyung” (sambil niruin nangisnya Kyuhyun)

Teukie langsung dikasih simpati…. ghahahahaha…

CR:http://playstarcraftwithkyu.wordpress.com

Post : fishy_15 @ SJ13elive

3 Tanggapan to “Ryeowook bocorkan adegan nangis Kyuhyun di kamarnya”

  1. maria phaul Oktober 1, 2011 pada 11:59 pm #

    he’em,,
    jarang2 lho bs liat kyu nangis, hehehe
    dan kata wokie, waktu ntu dia emank lg tertekan bgt ma eteuk tyus dia pergi minum. e, pas pulang dan dalam keadaan mabuk dia nangis d kamar wokie.
    pasti lucu dach liat muka kyu yg teraniaya gitu [?] secara yg qt tau skrg kyu dgn sifat evilnya doank sech. heheheheh
    *digorok kyu*

  2. yenita November 8, 2011 pada 12:28 am #

    pasti KYUppa nangisnya pasi manis banget,,,,,soalx dah keliatan dari mukanya,,,,

    • andini Januari 4, 2012 pada 4:05 am #

      betul itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s