111126 Leeteuk Twitter Update: Tapi itu hanya pendapat saya sendiri .. ^ ^

26 Nov

@ special1004: Dari pemikiran saya .. saya pikir tidak perlu terus memiliki biaya pemungutan suara .. Saya pikir, tidak peduli berapa banyak itu, tidak dapat Anda lakukan secara gratis .. saya belum mendengar? sesuatu dimana uang tersebut digunakan bagi yang membutuhkan .. mana semua uang itu pergi .. Tapi itu hanya pendapat saya sendiri .. ^ ^

 

Source: @special1004
Translated by: @mimilovemicky
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by: reneee

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

 

Tinggalkan Balasan

