[Ficlet] In My Dream

5 Mei

Judul : In My Dream

Author : Faradiba Ramadhany a.k.a @Yeojanim

Genre : Sad, Romance (maybe)

Cast : -Cho Kyuhyun

-Nam Jin Ah (KyuJin Couple)

NB: ini Songfic, ini terinspirasi dari 2 lagu ini.. Super Junior (In My Dream) dan Jisun (What Should I Do), maaf buat typo, dan kalo feel nya kurang, enjoy it!🙂

 

Jika aku bisa terus memimpikanmu saat aku terlelap, dan

Jika aku bisa merasakan kehadiranmu saat aku terbangun,

Aku berharap akan terus tertidur seperti ini selamanya, dan terbangun dengan merasakan kehadiranmu, Saranghae Yeongwonhi Nam Jin Ah (I Love You Forever NamJin Ah)

 

Cho Kyuhyun

 

***

Kyuhyun POV

“Kyuhyun-ah.. Maafkan aku, aku sangat menyesal, maaf..” aku merasakan sentuhan tangan lembut yang sangat kurindukan, sepasang mata indah itu menatap ku lembut, dengan suara yang sangat kurindukan, ia berkata ” Jangan menangis lagi, aku mencintaimu..”  aku terbangun, Akhh! aku bermimpi lagi ?! keringat dingin menjalar diseluruh tubuhku, sungguh menyakitkan harus bermimpi seperti ini, aku benci bila mengingatnya, tapi aku tak dapat berbuat apapun.. Akankah kita bersama lagi Jin Ah ?

 

Flashback

Kyuhyun POV

“Jin Ah..”

“ne?”

“aku.. mau.. bicara..”

“kalau begitu bicaralah”

“hmmm, Aku..”

“ne, kau ?””aku.. mmm”

“Ya! kau mau bicara a..”

“Saranghae” ucapannya terpotong oleh kalimat spontanku, kulihat ia agak sedikit tercengang dan menatapku tak percaya.

“Jin Ah..” ucapku seraya melambai-lambaikan tanganku didepan wajahnya, mencoba memulihkan kesadarannya.

“ahh.. ne.. ne” ucapnya tersadar

“jadi.. kau mau jadi milikku ?” tanyaku to the point

“tentu saja” jawabnya pasti

“Mwo!!?”

“kenapa ?”

“ahh, ani.. kau mau jadi pacarku ?”

“ne…”

“jinja ?!!”

“ne..”

“ahhhhh!! yesyesyes” #ala hitz#abaikan

“gomawoyo, gomawoyo Jin Ah-ya…. Saranghae..”

“Na do..” ucapnya tersenyum, aku berhamburan memeluknya, tapi ia melepas pelukanku “kau bau!” candanya ” ya!! kau!!”

 

~~~

 

Hubungan ku dan Jin Ah berjalan cukup baik, walaupun kami jarang menghabiskan waktu bersama karna kesibukan kami masing-masing, tapi setiap akhir pekan aku sempatkan untuk mengajaknya berkencan. Banyak orang yang iri dengan keharmonisan hubungan kami, sampai-sampai kami dijuluki The Best Couple dikampus kami, tapi.. akhir-akhir ini aku merasakan sesuatu yang berbeda darinya, mungkin karna belakangan ini kami jarang sekali bertemu, entah mengapa.. rasanya sikapnya jadi lebih dingin dari biasanya, ia jadi jarang sekali tersenyum bahkan saat aku melakukan hal-hal konyol yang biasanya akan membuatnya tertawa dan pura-pura tidak mengenalku karna malu dengan tingkah bodohku, tapi sekarang.. hanya wajahnya yang datar dan tatapan sendunya yang kulihat, kemana senyum yang selalu menyungging dibibir manisnya? kemana tatapan lembut yang selalu ia berikan padaku? lenyap kah? Apa mungkin.. ia sudah bosan denganku? apa ia.. ahh tidak mungkin.. tidak mungkin jika ia sudah tak mencintaiku, ia pasti mencintaiku, aku tau itu.

 

~~~

 

Hari ini aku mau mengajak Jin Ah kencan, aku akan memberi kejutan untuknya mengingat usia hubungan kami yang sudah menginjak tahun ke 3, aku akan melamarnya malam ini, kuharap ia senang dan tersenyum lagi. “sekarang, kau sudah siap tuan Cho, Ommona! (oh tuhan !) kau tampan sekali, pantas saja Jin Ah terpikat padamu.. hahah” gumamku asal, jujur sebenarnya sekarang aku sedang gugup, lebih gugup dari ngantri tiket SS4 *lho* lebih gugup dari saat pertama aku menyatakan cinta padanya.

 

Aku mencoba menghubungi ponselnya namun tak diangkat jua #bahasa lo Kyu -.-# jadi aku kirim pesan saja, mungkin ia sedang sibuk sampai lupa mengangkat telpon ku.

 

Send To Chagiya

Chagiya… aku ingin kita berkencan malam ini, bisakah ? aku tunggu dicafe biasa ya.. Saranghae :*

 

Sending..

 

Aku kembali kedepan cermin, merapikan pakaian dan tatanan rambutku (lagi) lalu bergegas ke cafetaria. Baru beberapa menit aku berjalan dengan sebucket bunga lili putih kesukaan Jin Ah digenggamanku, aku melihat Jin Ah tersenyum bahkan tertawa, jarak kami memang tidak terlalu dekat, namun aku masih bisa membaca mimik wajahnya yang sepertinya terlihat senang, tapi.. ia tak tersenyum padaku.. Hey! ia bersama siapa ? kenapa kelihatannya ia sangat bahagia dengan namja (cowok) itu ? bahkan ia tak sebahagia itu saat bersamaku. Dia melihatku, lalu membuang pandangannya seolah tak menganggapku ada. Hey! dia Jin Ah ku ‘kan? dia.. dia pergi meninggalkanku bersama orang lain? seketika dadaku sesak, hancur dan terasa sangat berat. Dia meninggalkanku.. disaat aku mulai memeluknya erat, dalam hatiku.

Flashback End

 

Matalu panas, peluh membasahi tubuhku. Akh!! aku benci bila mengingatnya, tapi tak banyak yang dapat kulakukan, hanya bisa.. mencintainya terus-menerus.

 

~~~

 

Kau datang lagi, bersama namja itu, seakan tak punya nurani kau berkata

“bagaimana harimu ?”

“aku baik” jawabku sekenanya, apa kau tidak tau perasaanku? kau pikir aku akan baik-baik saja tanpamu? apa kau baik-baik saja tanpa aku? sulit bagiku untuk hidup tanpamu Kau tau? apa yang harus kulakukan? bahkan aku menjalani hariku dengan sangat menyedihkan, dan ini semua ulahmu!! aku mencintaimu, tapi kau melepaskanku.. alih-alih tak mau membuatku sakit, dengan begini pun kau sudah membuatku sakit!!

“Jin Ah, apa kau yakin? mengapa kau melepasku dengan alasan yang atak jelas?”tanyaku memohon

“Mianhae.. (maafkan aku) Saranghae” ucapnya lalu berjalan menjauhiku, kumohon, katakan padaku kalau ini tak benar terjadi, Tuhan.. jika ini mimpi, tolong cepat bangunkan aku! .Apa ini akhirnya ? kau dan aku.. apa ini tak masalah bagimu? aku tak yakin bisa menjalaninya.

Cinta yang aku temukan adalah ketika aku bertemu denganmu, dan aku tak akan menemukannya ditempat lain bahkan jika aku mati. Kau cinta pertama dan terakhir untukku, kau pernah mengisi relung dihatiku, kau juga lah yang memiliki seutuhnya hatiku, dan bila seisi dunia berusaha menghapus kenangan-kenanganmu dalam hatiku, aku yakin mereka takkan bisa karna aku telah mencatatmu dalam sejarah hidupku sebagai pemilik hatiku satu-satunya.

 

~~~

 

Perlahan semuanya memudar, tapi bayanganmu semakin kuat menempel dibenakku. Seperti mimpiku kemarin, hari ini kau datang padaku, sekarang aku takkan kesepian lagi. Aku berharap akan terus tertidur seperti ini selamanya dan terbangun dengan merasakan kehadiranmu, meski sebenarnya aku tak berharap untuk bermimpi lagi karna begitu menyakitkan, tapi seperti hari ini aku tertidur dengan merasakan kehadiranmu.

 

Jika aku hanya bisa melihatmu hari ini saja saat aku terlelap

Jika aku bisa mengulangnya kembali

Jika kau benar kembali

Jika kau menemaniku sekali lagi

Jika itu benar terjadi

 

Aku berharap aku tidak akan pernah bangun, saat aku mulai terlelap.

 

Cho Kyuhyun

_END_

 

jeng jeng!! finished ,, akhirnya… #backsound: we are the champion -.-?# selesei juga nih ff, maapin ya kalo masih banyak typo dan terutama buat feelnya yang gadapet banget.. maklumin karna saya newcomer di dunia perff-an *apalah* komen sangat diharapkan, thanks yang udah bersedia buang” waktunya buat baca nih ff gaje, –_–.

Tinggalkan Balasan

